Sep 29 2014

Celoteh Anak Kecil

well, sambil nungguin nyampe Jakarta dan teringat sama TinTin alhasil dibuatlah postingan ini #101FactsAboutMe

1. Dulu ga suka dipanggil Larasati, sekarang malah sukak banget jadiin Larasati jadi penanda di akhir tulisan

2. Waktu kecil dipanggil Lia, pas udah SMP sampe sekarang dipanggil Vica *tapi ada yang panggil LiaVica*

3. Sukak banget sama warna biru dann hitam. Klo nyaranin warna bwad orang lain pasti jawabannya BIRU

4. Takut banget pake banget sama kecoak

5. GA SUKA DEKET DEKET SAMA DURIAN *dalam bentuk apapun yaa*

6. Gadget Freak, dalam 10 tahun terakhir udah ganti handphone 12 kali *kebanyakan merk NOKIA*

7. Baru suka makan bayam paska 1 tahun ngekost di Jakarta

8. Pertama kali ngekost pas lulus kuliah dan kerja di Jakarta *selama ini penghuni tetap rumah ortu*

9. Anjing pertama namanya Hero

10. Pernah punya 12 (atau 15 yaa) ekor anjing dalam waktu bersamaan

11. Selalu punya anjing dengan nama yang lucu-lucu; mulai dari Justin, Kimmy, Loui, Browny, Dunkin, Dustin, Blero, A, B, C, D, Oni, AtSe, trus lupa lagi sangking banyaknya

12. Pernah pakai hampir semua provider telepon kecuali Halo sama As :)) *tapi berencana migrasi ke Halo*

13. Pernah punya rambut melewati pinggul dan bertahan sebentar.

14. Pertama kali potong rambut dengan potongan pixie cut pas punya uang penghasilan sendiri di Jakarta

15. Sampe sekarang masih suka disuapin sama orang kalo males makan :))

16. Klo uda sakit banget bakalan cuma bisa nangis doaaaang.

17. (kadang) suka lebay

18. Percaya kalo aku ini anak kecil yang terjebak di tubuh perempuan dewasa *terlalu psikologi*

19. Suka gombal tapi ga suka digombalin sama orang!

20. Klo gemes atau lupa sama nama orang, kata gantinya adalah ‘sayang’

21. Ga suka sama orang-orang yang megang perut aku bwad becandaan *pake acara digraok lagi*

22. Anak gunung yang CINTA MATI sama pantai dan laut

23. Paling suka main dan mandi air hujan *walopun sering banget dimarahin*

24. Ga suka pake celana dan rok panjang. Paling bagus itu semua diatas lutut :))

25. Merasa ga nyaman sama ukuran payudara yang besar :))

26. Suka merasa jadi raksasa kalo masuk ke toko pernak pernik trus yang jaganya kecil-kecil

27. DILARANG PAKE HIGH HEALS > 7 cm karena takut jadi jangkung pisan *padahal pengen*

28. Ngerjain skripsi pakai Nokia E63 supaya bisa terus diupdate hahahaha, walaupun cuma 1 halaman

29. Rambut pendek sama kacamata itu upaya untuk terlihat agak lebih tua :)) hahahaha

30. Suka pake sepatu dan tas yang warnanya ngeJRENG

31. Percaya sama Love at The First Sight

32. Sukak banget males bwad mandi

33. Klo workdays bangunnya siang tapi klo weekend bangunnya pagi untuk menikmati liburan :))

34. Suka jalan jalan tapi uangnya sedikit. Ada yang mau nyumbang?

35. SUKA BANGET KERJA BARENG ANAK MUDA :) #Proud2BeYouth

36. Selalu suka sama orang yang lebih muda :)) ga tahu kenapa tapi berasa lebih hidup. tapi kalo urusan muka, pasti dapetnya yang keliatan lebih tua.

37. Pernah ditanyain ID Card pas masuk ke bar di Thailand cuma karena dikira belum 17 tahun :)) Padahal mah ….

38. Orang Sunda yang selalu dibilang orang Batak :))

39. Banyak yang bilang klo saya itu ceriwis padahal mah aslinya pendiem looooh #sueeer

40. NGE-FANS banget sama Nicholas Saputra

41. Berharap punya pacar kayak Sinichi Kudo *too cute to be true*

42. Pengen punya anak kembar

43. Pengen sekolah sampe S5 hahaha emang ada yaa? pokoknya mauuuu sekoooolaaaah

44. Terlalu polos klo ngomong, br sadar klo yang diomongin terlalu jujur

45. Pernah dipanggil hitachi (hitam tapi china) hmmm….

46. Nyari sepatu ituuu susahnya kayak nyari pasangan #eaaaa

47. Loves taking control behind camera and organisation

48. Pernah nge-date bareng Raisa

49. Suka dipanggil mas, bang, pak, koko waktu rambutnya panjang dan pakai rok *artinya masyarakat udah ga biner donk?

50. ga suka Air Conditioning, kalo Angin CepoiCepoi sukak banget

51. Katanya sih romantis

52. Ga suka dibilang cantik! maunya dibilang lucu, imoet dan ganteng :))

53. Suka heboh sendirian

54. Pernah nonton film horor marathon di bioskop SENDIRIAN

55. Sidang skripsinya kayak diskusi santai tentang kondisi human trafficking di Indramayu. Horee dapat A

56. Klo belajar ujiannya pasti dibawah 80 nilainya, tapi klo ga belajar diatas 80

57. 3 tahun berturut-turut masuk rumah sakit karena masalah yang sama Gejala Tipes dan Pencernaan

58. Sukak banget makan indomie rasa ayam special baik mentah maupun matang

59. Sukak sama jus alpukat tapi ga suka es alpukat

60. Ga suka sama mangga dalam bentuk apapun kecuali sambel mangga :))

61. Suka makanan yang pedeeeeeeessssss

62. GA SUKA sama seledri. Klo udah ada di makanan akan dengan sabar mengeluarkan satu-satu

63. Ga suka wedang jahe.

64. Klo makanan yang baru pernah dilihat, bakalan dicium dulu baru menentukan bisa dimakan atau ga

65. Ganti judul skripsi sampe 3 kali sampe akhirnya disetujui

66. Pernah, lebih suka ngerjain proposal kegiatan daripada proposal skripsi :))

67. Pernah menjabat wakil ketua senat, koordinator acara, dan bendahara, dan asisten mahasiswa dalam waktu bersamaaan

68. Pernah turun berat badan drastis, 13-15 kg

69. Pengen tinggal nomaden dan kerjaan tiap hari adalah keliling dunia

70. Sukak banget makan ikaaaaan yang di bakar, goreng, soup, dan di tim.

71. Suka dengerin lagu kalo lagi sedih, berasa disemangatin dann ada yang ngerti

72. Susah kasih kepercayaan sama orang lain, well id you get my trust it means you get my respect :)

73. Sukak banget ngeliatin orang yang keren, cerdas, pintar dan multi talentend, kayak kamu!

74. Selalu tertarik sama eksotika Yogyakarta dan Bali

75. Lahir di Bandung, SMP sampe kuliah di Bandung to ga bisa bahasa Sunda

76. Gini-gini, pernah jadi perwakilan siswa teladan loooh pas SMP

77. Suka berteman dengan siapa aja.

78. Sukak bangeeeets sama anak keciiiiil apalagi sama yang masih baby

79. Pengen traveling darat ngelilingin Pulau Sumatra trus ke Malaysia, Singapura dan berakhir di Bangkok

80. Pengen peluk dan genggam tangan kamu! #jangantanyasiapa

81. Ga bsia nangis di depan orang banyak. Pantang hukumnya saudara!

82. Ga bisa klo ga ada handphone!

83. Suka moto candid ekspresi orang-orang

84. Suka serial GLEE dan CSI

85. Awalnya pengen jadi dokter forensik tapi males jadi dokter trus mau jadi detektif kayak Conan!

86. Awalnya masuk psikologi hanya karena dapet beasiswa di Psikologi Maranatha

87. Sukak sama permainan kata dan makna kata. Misalnya ambiguitas rasa, konsisten timbul tenggelam, melelahnyenangkan.

89. Setiap bulannya pasti ada di tiga kota ini Jakarta, Bandung dan Yogyakarta

90. Pernah sukak sama orang 6 tahun tapi ga pernah dinyatain :)) lah wong masih SD

91. Aries bangeeet lah pokoknyaaaapoop0pppp

92. Ga tahan sama dingin. klo banget banget dinginnya, hidungnya bisa beku dan langsung suaranya seksih kayak Anggun

93. Sukak numpang wifi di McDonalds

94. Sejak Maret 2012, memutuskan untuk tidak makan daging ayam, sapi, bebek, kambing, babi, burung dara, domba, dan ikan lele

95. Masih sukak banget minum susu, makanya masih suka nambah tinggi

96. Suka makan ice cream :D

97. Penggembira di YIFoS Indonesia, suatu saat akan bikin YIFoS di negara lain aaaah

98. Pengen punya kakak cowok :)

99. Katanya tatapannya tajam dan penuh makna #aiiiisssh

100. udah pernah menjejakan kaki dan meninggalkan cerita di benua hitam, Afrika :)

101. Horeeee, yang terakhir faktanya saya sudah sampe Jakarta ^^

Well, sekarang giliran kamuh kamuh yang jawaaaab…

(Larasati, 28 September 2014)

permalink 1 day ago

Tags: 101FactsAboutMe
Sep 27 2014

just capturing my expression :p

permalink 3 days ago

Tags: self-portrait camera360 facialexpression expression face nokiaxl xtralarge
Sep 24 2014

Look, what I found in Bing!

permalink 5 days ago

Tags: bing searchengine RandomPicture portrait Lumia520 NokiaLumia
Sep 24 2014

TENTANG RINDU

sepertinya baru kemarin aku mencumbumu
sepertinya baru kemarin merasakan hangatnya genggaman tanganmu
sepertinya baru kemarin melihat manisnya senyumanmu
sepertinya baru kemarin merasakan damai bersamamu
dan baru kemarin menatap kedalaman matamu

namun kini,
aku sudah merindu untuk tenggelam dalam cumbumu
aku sudah merindu genggaman tanganmu
aku sudah merindu pelukan hangatmu

dan,
aku merindu hadirmu di hariku

(Larasati,24102014)

permalink 5 days ago 1 note

Tags: Rindu Rasa TentangRasa
Sep 12 2014

Let Her Go

permalink 2 weeks ago 1 note

Tags: ThePassenger LetHerGo EasyListening Music

Copyright © 2012–2014